MANFAAT BUAH APEL UNTUK KECANTIKAN WANITA.

Buah apel merupakan buah-buahan yang sering dikonsumsi orang Indonesia. Rasanya manis tetapi ada juga yang terasa asam dan sepat. Namun Apel dapat menjadi buah yang dikonsumsi untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan. Buah apel ini mengandung vitamin C dan kaya akan zat antioksidan.



Buah apel dapat mengurangi resiko penyakit kanker paru-paru, kanker usus besar, dan kanker prostat serta serat yang terkandung mencegah penyakit jantung, mengontrol berat badan, dan menurunkan kolesterol. Untuk Wanita Buah Apel dapat mencegah kanker payndara sehingga sering mengkonsumsi apel berarti mencegah sedini mungkin kanker tersebut.





Agar wanita lebih cantik, buah apel dapat digunakan sebagai kondisioner dan toner kulit. Bila dibuat juice apel sangat bermanfaat untuk mengatasi kerutan di wajah, kulit pecah, atau peradangan. Juice apel juga bisa dicampurkan ke dalam air mandi untuk memperoleh kulit segar dan lebih lembut. Selain itu, buah apel juga mampu mengurangi bau napas dan melindungi kulit kepala dari ketombe.

Dengan bertambahnya usia, wanita akan memasuki masa menopause dimana tulang akan menjadi keropos. Namun dengan sering mengkonsumsi buah apel dapat mencegah wanita dari masalah osteoporosis, sehingga menjaga tulang tetap kuat.

Dari penjelasan di atas maka dapat disimpulkan bahwa Buah Apel dapat memberikan manfaat untuk kecantikan kepada wanita bila konsumsi setiap hari.

Popular Posts