SEMBILAN CEWEK CANTIK INDONESIA VERSI INFO CANTIK SEHAT

Inilah 9 (Sembilan) Cewek Cantik Indonesia versi Info Cantik Sehat.  Sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.  HA..HA....HA....

1. Rianti Rhiannon Cartwright
(lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983; umur 28 tahun) adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia. Rianti menempuh pendidikan di International Education Program Jurusan International Business and Marketing University of Tasmania, Jakarta.

http://tertibsehat.blogspot.com/2013/09/ini-dia-beberapa-penyakit-yang-bisa.html

2. Agnes Monica Muljoto
(lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 25 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnes telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an. Selain bernyanyi, Agnes kemudian juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnes mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnes kemudian membintangi sederet judul sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

http://e-cantiksehat.blogspot.com/2013/10/waktu-yang-tepat-untuk-berhubungan-badan.html

3. Syahrini
(lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980; umur 31 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, anak kedua dari tiga bersaudara ini pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta".

http://e-cantiksehat.blogspot.com/2013/10/manfaat-ajaib-dari-berhubungan-badan.html

4. Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri
(lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983; umur 28 tahun) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.



http://tertibsehat.blogspot.com/2013/09/ini-dia-beberapa-penyakit-yang-bisa.html


5. Magdalena
(lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Mei 1984; umur 29 tahun) adalah seorang model, presenter dan juga aktris Indonesia. Dia juga pernah mencoba untuk berkarir di bidang musik dengan merilis single beberapa waktu yang lalu. Magdalena adalah lulusan Universitas Tarumanegara
Ia pernah terpilih sebagai wanita paling seksi di Indonesia versi FHM, setelah menggeser bintang sinetron dan model Luna Maya. Pemilihan tersebut disampaikan dalam majalah dewasa FHM Indonesia edisi Agustus 2008. Lena mengawali kariernya sebagai presenter. Magdalena juga pernah membintangi beberapa sinetron komedi, seperti "Full Colour" yang ditayangkan di Trans 7.

http://e-cantiksehat.blogspot.com/2013/10/manfaat-frekwensi-hubungan-badan-tujuh.html


6. Carissa Putri Sulaiman
(lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984; umur 27 tahun) adalah pemeran wanita Indonesia. Carissa adalah putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P.
Pada tanggal 31 Maret 2012, Carissa resmi dipersunting oleh Navies. Bintang film Ayat-ayat Cinta itu memang jarang bicara soal hubungan asmaranya. Navies pun belum pernah terlihat bersama Carissa di depan publik. Acara siraman yang berlangsung di kediaman Carissa pun berlangsung tertutup. Akad nikah yang berlangsung di Hotel Dharmawangsa juga hanya dihadiri kerabat dekat dua keluarga. Acara akad digelar dengan adat Betawi. Gelang emas putih seberat 9 gram dan 3,6 karat berlian serta seperangkat alat salat menjadi mas kawin untuk Carissa.

http://tertibsehat.blogspot.com/2013/09/ini-dia-beberapa-penyakit-yang-bisa.html

7. Indah Dewi Pertiwi
(lahir di Kota Bogor, 30 Januari 1991; umur 21 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2010. Album Pertamanya Hipnotis telah terjual lebih dari 2 juta kopi.
http://e-cantiksehat.blogspot.com/2013/10/manfaat-hubungan-badan-setiap-hari.html 

8. Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988; umur 24 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

http://e-cantiksehat.blogspot.com/2013/10/waktu-yang-tepat-untuk-berhubungan-badan.html

http://e-cantiksehat.blogspot.com/2013/10/manfaat-hubungan-badan-setiap-hari.html

http://e-cantiksehat.blogspot.com/2013/10/manfaat-ajaib-dari-berhubungan-badan.html

http://e-cantiksehat.blogspot.com/2013/10/waktu-yang-tepat-untuk-berhubungan-badan.html

http://tertibsehat.blogspot.com/2013/09/ini-dia-beberapa-penyakit-yang-bisa.html




9. Nadya Yuti Hutagalung
(lahir di Sydney, Australia, 28 Juli 1974; umur 39 tahun) adalah seorang model dan pemandu acara TV berdarah campuran Australia dan Batak (Indonesia). Ia memulai karier modellingnya di usia 12 di Tokyo, Jepang. Ketika MTV Asia mulai mengudara dari Singapura pada tahun 1995, ia termasuk salah satu VJ pertamanya. Saat ini ia tinggal di Singapura dan menjadi salah satu juri dalam acara Asia's Next Top Model.
Perempuan pecinta masak ini, suka sekali membaca dan berkomitmen tinggi untuk menjaga lingkungan sekitarnya dengan hal-hal kecil yang bisa ia lakukan, salah satunya adalah selalu membawa sedotan kaca ke mana pun ia pergi agar tidak menggunakan sedotan plastik sekali pakai.

Popular Posts