MANFAAT FREKWENSI HUBUNGAN BVDAN TUJUH KALI SEMINGGU


Manfaat frekwensi hubungan b@dan tujuh kali seminggu, memberikan emosi yang stabil. Namun berapa kali sebaiknya hubungan int1m dilakukan dalam seminggu? Ini tergantung berapa banyak manfaat yang ingin Anda dan pasangan dapat melakukannya.

Sekali seminggu
Melakukan hubungan b@dan seminggu sekali memberikan manfaat terkait berat b@dan. Helen Fisher, PhD, ahli antropologi biologis di Rutgers University, New Brunswick, New Jersey, menjelaskan hubungan b@dan merangsang otak melepas hormon oksitosin yang bisa meningkatkan kualitas tidur. Semakin berkualitas tidur Anda, semakin terkontrol berat badan Anda. Tidur mengatur rasa lapar yang terkait dengan hormon ghrelin dan leptin.

Dua hari dalam seminggu
Studi di Wilkes University memaparkan orang yang melakukan hubungan b@dan 2-3 kali seminggu memiliki protein immunoglobulin A (IgA) 30 persen lebih banyak yang memproteksi tubuh dari penyakit. Para peneliti meyakini efek dari hubungan b@dan seperti relaksasi dan pendorong moood punya peran penting terhadap kesehatan tubuh.

Tiga hari dalam seminggu
Kalau Anda melakukan hubungan b@dan seminggu tiga kali, Anda mengurangi risiko serangan jantung hingga 50 persen. Studi di University of Bristol menyebutkan, hubungan b@dan rutin seminggu tiga kali baik untuk kesehatan jantung Anda.

Empat hari dalam seminggu
Peneliti di Rumah Sakit Royal Edinburgh, Skotlandia melaporkan pasangan yang melakukan hubungan b@dan rutin lebih awet muda 4-7 tahun dibandingkan mereka yang jarang berhubungan b@dan. Pasangan yang melakukan hubungan int1m empat hari dalam seminggu memiliki kulit yang lebih sehat. Bisa jadi karena hubungan b@dan menghasilkan hormon pertumbuhan, yang dapat menurunkan lemak tubuh dan menghaluskan kulit.

Lima hari dalam seminggu
Bukan hanya penampilan luar Anda semakin menarik, performa juga terjaga dengan rutin berhubungan int1m lima kali dalam seminggu. Pasalnya frekuensi hubungan b@dan terkait dengan peningkatan optimisme, energi, fokus dan kreativitas. Semakin sering berhubungan b@dan, Anda akan merasa lebih positif dan memiliki hubungan yang bahagia. Fisher mengatakan, dengan berbagai dampak positif ini, Anda akan lebih fokus dan termotivasi dalam bekerja, sehingga performa Anda pun meningkat.

Enam hari dalam seminggu
Semakin sering lagi Anda berhubungan b@dan dalam seminggu, semakin cerdas otak Anda. Barb DePree, MD, ahli k@ndungan di Holland, Michigan mengatakan ketika berhubungan b@dan, aliran darah ke otak meningkat, lalu melepaskan hormon yang bisa meningkatkan kapasitas intelektual. Bahkan dampak lainnya adalah bisa menciptakan sel-sel otak yang baru.

Tujuh hari dalam seminggu
Tak banyak pasangan yang melakukan hubungan b@dan setiap hari. Namun jika Anda dan pasangan rutin melakukannya, semakin banyak manfaat yang bisa didapat. Dengan berhubungan int1m setiap hari, pasangan akan memiliki mood yang stabil dan positif.

"Hubungan b@dan yang rutin bisa menurunkan kecemasan, dengan diproduksinya hormon endorphin," jelas Jonathan R Cole, MD, internis di Westlake Village, California.


Popular Posts