WAKTU YANG TEPAT UNTUK BERHUBUNGAN BVDAN

Kapan waktu yang tepat untuk berhubungan b@dan agar mendapatkan kenikmatan yang maksimal. Banyak orang beranggapan, subuh atau pagi hari adalah waktu yang tepat untuk berhubungan b@dan. Alasannya, tubuh masih segar dan fit. Tetapi, ada juga menghindari aktivitas hubungan badan pada pagi hari karena akan kelelahan di tempat kerja.

Ada yang menganggap waktu paling tepat untuk melakukan hubungan b@dan pada malam hari, sebelum tidur. Saat itu, suasana rileks dan santai. Tetapi, ada yang berargumen, setelah pulang kerja adalah waktu istirahat. Badan sudah terasa lelah sehingga aktivitas seksual ditunda dulu.

Ada yang mengatakan di sela-sela hari, apabila ada kesempatan, bisa juga mendapatkan kenikmatan. Ada juga yang berpendapat waktu paling tepat berhubungan pada siang hari saat jam istirahat makan siang. Makanya dikenal istilah bobo bobo siang.

Kapan pun hubungan b@dan dilakukan, yang perlu diingat bukan hanya soal kesempatan. Tetapi, lebih dari itu, soal kepuasan antar pasangan. Karena, kegiatan ini seharusnya tidak didasari hanya atas egoisme satu orang saja. Karena itu, pasangan sebaiknya sudah sepakat mengenai masalah waktu. Apabila sudah menemukan waktu dimana mereka paling siap, paling tepat, paling memungkinkan, dan paling bisa memuaskan, maka lakukanlah.

Tetapi ada penelitian menyebutkan bahwa waktu yang tepat untuk berhubungan b@dan adalah Kamis Pagi..

Menurut penelitian yang dilakukan London School of Economics, kadar cortisol alami, hormon yang dapat menstimulasi hormon-hormon lainnya, berada pada puncaknya pada waktu ini.

Hasil studi tersebut dilansir oleh majalah konsumen "Which?", seperti yang dikutip The Sun. Kamis sebagai hari terbaik untuk berhubungan b@dan, majalah tersebut juga membeberkan jenis kegiatan tertentu yang cocok dilakukan pada hari lainnya.

Misalnya, hari Jumat. Hari ini diyakini sebagai hari yang tepat untuk melangsungkan pernikahan karena biaya resepsi terbilang jauh lebih murah, mengingat kebiasaan pasangan pada umumnya lebih memilih hari Sabtu.


Popular Posts