MENDAPATKAN BIBIR MERAH SECARA ALAMI


Bibir yang indah dan seksi pasti diinginkan oleh setiap wanita. Namun ada banyak kebiasaan buruk yang dilakukan menyebabkan bibir menjadi tampak tidak menarik. Agar bibir tetap sehat, bebas pecah-pecah, dan memerah secara alami lakukan beberapa tip praktis berikut:
  1. Setiap menyikat gigi, sikat juga bibir secara perlahan-lahan ke arah kanan dan kiri secara bergantian untuk membersihkan kulit bibir yang kering dan membersihkannya dari kuman-kuman yang menempel.
  2. Belah tomat menjadi 2 bagian. Oleskan irisan tersebut ke bibir selama 10 hingga 15 menit. Lakukan secara rutin 2-3 kali sehari selama seminggu agar bibir terasa lebih halus dan tidak pecah-pecah.
  3. Oleskan madu setiap sebelum tidur, dengan cara dipijat-pijat ringan pada bagian bibir. Kandungan pada madu berkhasiat untuk melembapkan bibir dan memerahkannya secara alami.
  4. Konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran untuk menjaga kondisi bibir agar tetap sehat.
  5. Pakailah lipbalm / pelembap untuk bibir yang mengandung tabir surya di siang hari dan pelembap bibir tanpa warna sesaat sebelum tidur malam untuk menjaganya tetap lembap dan tidak kering.
  6. Hindari memakai lipstik terlalu sering dan membiarkannya terlalu lama menempel di bibir.
  7. Jangan terlalu sering menjilati bibir karena membuat bibir justru lebih cepat kering.
Demikianlah beberapa tips untuk mendapatkan bibir merah alami yang bisa dilakukan untuk menambah kecantikan seorang wanita.

Popular Posts