CARA MENGHILANGKAN NODA HITAM DENGAN PUTIH TELUR


Noda hitam pada wajah atau black spot merupakan salah satu dari tanda penuaan dini. Dengan adanya bintik hitam di wajah membuat kita tidak percaya diri. Daerah noda hitam yang biasanya sering muncul adalah di sekitar wajah, leher, atau pada daerah tubuh tertentu lainnya.

Selain sangat mempengaruhi performa kita, noda hitam juga bisa mengurangi rasa percaya diri. Itu disebabkan karena noda hitam yang sudah terlanjur muncul pada tubuh kita akan membutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkannya. Pasti semua orang menginkan wajahnya bebas dari noda hitam, kusam, kering, Menghilangkan noda-noda ini juga pastinya tidak ingin kulit wajah anda malah menjadi rusak.

Sebenarnya banyak sekali cream yang dijual dipasaran kosmetik, namun tentunya dengan menggunkan cream yang berbahan kimia, kita juga akan di hadapkan dengan bahaya yang ditimbulkannya. Cara alami menghilangkan noda hitam pada wajah adalah dengan memanfaatkan Putih Telur.

Cara pemakaiannya putih telur untuk menghilangkan noda hitam adalah sebagai berikut : siapakan telur ayam kemudian tuang telur kedalam wadah dan ambil putihnya saja, langkah selanjutnya siapakan kapas secukupnya kemudian celupkan kapas tadi kedalam cairan putih telur ayam. Bubuhkan kapas yang sudah terlumuri putih telur kewajah dengan merata, utamakan pada bagian wajah yang terdapat flek hitam.kemudian diamkan lulur putih telur tadi hingga beberapa menit atau tunggu sampai masker putih telur kering. Basuh dengan air bersih dan lap dengan lap kering, lakukan tips menghilangkan flek hitam diwajahdiatas minimal seminggu 3 kali.

Popular Posts