TIPS DAN USAHA UNTUK MENDAPATKAN TUBUH LANGSING

Pada waktu belum menikah bentuk tubuh seorang wanita begitu mempesona, namun setelah masuk jenjang pernikahan tubuh wanita tersebut mulai "membengkak" apalagi jika sudah mempunyai anak.

Banyak usaha dilakukan untuk mendapatkan tubuh agar tetap langsing, namun adakalanya seperti tidak ada perubahan. Jangan keburu patah semangat dulu, coba empat cara langsing berikut ini. Tanpa harus berdiet ketat dan bersusah payah, Anda dapat mencapai berat ideal yang Anda inginkan. Berikut ini beberapa tips untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat.

JANGAN duduk terlalu lama

Usahakan agar Anda tidak duduk terlalu lama selama berjam-jam. Duduk terus tanpa bergerak akan membuat lemak menggumpal di bagian pinggul, pinggang, perut dan paha. Akibatnya sulit sekali mencapai tubuh langsing karena umumnya lemak-lemak di bagian tersebut paling susah dikikis.

Apabila pekerjaan Anda mengharuskan untuk duduk dalam jangka waktu yang lama, usahakan untuk sesekali berjalan-jalan. Dan di pagi hari, sempatkan berjalan kaki 15-20 menit setiap hari.

HARUS Olahraga rutin

Anda tak harus pergi ke gym atau aerobik apabila memang tak punya banyak waktu. Cukup olahraga rutin selama 30 menit setiap hari dengan jalan cepat atau lari di sekeliling rumah.

Dengan olahraga yang rutin, tubuh akan mendapat support yang baik untuk membakar lemak dan tidak membiarkannya menumpuk di tubuh Anda.

JANGAN makan fast food

Pastikan saat Anda bepergian ke mall atau ke tempat-tempat hangout dengan sahabat, Anda memilih menu yang bukan fast food. Menu-menu ini akan menambah bobot ekstra setelah Anda makan. Dan yang paling menyebalkan, lemak yang dikandung makanan fast food biasanya akan tinggal (apalagi jika tidak dibakar.)

TIDAK BOLEH minum soda

Abaikan semua minuman bersoda, walaupun itu diet soda sekalipun. Gantikan minuman Anda dengan jus buah atau sayur atau air putih saja.

Ingatlah bahwa yang menentukan keberhasilan untuk langsing adalah diri Anda sendiri. Dengan kedisiplinan, maka Anda juga tak perlu repot sampai harus melupakan menu favorit atau tidak makan ini itu.


Popular Posts