MANFAAT HUBUNGAN BVDAN SETIAP HARI

Biasanya pasangan suami-istri berhubungan b@dan hanya dua sampai tiga kali sepekan. Namun, studi terbaru mengatakan bahwa hubungan b@dan yang dilakukan setiap hari justru mempunyai banyak manfaat.

Hubungan b@dan harus menjadi agenda penting dari pasangan suami istrii. Terlebih untuk menjaga keharmonisan rumah tangga yang dijalani.

Namun karena kesibukan yang dimiliki, seringkali mereka tidak menyadari pentingnya berhubungan b@dan. Untuk itu, penting bagi Anda berdua menyadari beberapa manfaat lain dari hubungan b@dan tersebut. Di bawah ini manfaat hubungan b@dan setiap hari :

1. Membuat awet muda

Tak perlu diragukan kalau kehidupan sek5ual yang cukup aktif membuat pasangan lebih bahagia dan panjang umur. Penelitian membuktikan, interaksi s3ks mampu melepas hormon endorfin dan memproduksi banyak vitamin D yang baik bagi kulit. Sehingga hal itulah yang membuat Anda terlihat muda.

2. Menghilangkan stres

Aktivitas yang dilakukan kerap membuat Anda menjadi stres. Namun dengan s3ks, rasa stres dan depresi yang ada menjadi teratasi. Pasangan yang sering berhubungan s3ksual juga terlihat lebih rileks dan bahagia daripada mereka yang hanya sesekali melakukannya saja.

3. Sebagai Obat tidur

S3ks juga menjadi salah satu obat tidur yang baik. Pasalnya, rasa lelah setelah bercinta adalah reaksi yang natural dari tubuh untuk membantu tidur.

4. Hiburan

S3ks juga menjadi salah satu cara pasangan untuk mendapatkan hiburan. Terlebih ada banyak hal yang bisa dilakukan saat melakukan sesi tersebut. Misalnya saja, bertukar pikiran dengan pasangan atau bermain sesuatu untuk menghidupkan suasana.

Selain manfaat-manfaat yang telah dijelaskan di atas masih terdapat banyak manfaat dari berhubungan b@dan yang akan dijelaskan berikut ini. >>>


Popular Posts